//Tempat Wisata Kuliner Pedas di Malang, Cocok Untuk Kamu Pecinta Pedas

Tempat Wisata Kuliner Pedas di Malang, Cocok Untuk Kamu Pecinta Pedas

Hits: 24

Makanan pedas merupakan makanan yang selalu menjadi favorit oleh sebagian besar masyarakat terutama anak muda. Makanan pedas memiliki sensasi tersendiri ketika memakannya. Nah, di Kota Malang sendiri, sangat banyak sekali wisata kuliner pedas. Tentunya, wisata kuliner pedas di Malang membuat kamu tertantang untuk mencobanya.

Penasaran dengan tempat wisata kuliner pedas di Malang ? berikut adalah daftat tempat wisata kuliner pedas di Malang yang wajib untuk kamu coba. Yuk simak ulasannya!

Daftar Tempat Wisata Kuliner Pedas di Malang

  1. Warung Pinggir Sawah ‘D Rozz’

Tempat wisata kuliner pedas di Malang yang pertama adalah warung pinggir sawah D Rozz. Warung Pinggir Sawah D Rozz menawarkan ayam geprek dengan sambal bawang yang sangat pedas. Rasa sambal bawang di Warung Pinggir Sawah D Rozz sangat pedas dan membuat kamu tertantang mencobanya.

Lokasi Warung Pinggir Sawah D Rozz berada di Jalan Dermo MulyoAgung, Dau, Malang. Selain menikmati makanan yang pedas, di Warung Pinggir Sawah D Rozz ini kamu bisa menikmati pemandangan alam di sekitarnya. Selain itu, desain warung yang natural dan unik membuat kamu betah untuk berada di Warung Pinggir Sawah D Rozz ini.

  1. Sambal Bawang Ala Mbah Jayus

Sambal Bawang Ala Mbah Jayus ini merupakan tempat wisata kuliner pedas di Malang yang sangat legendaris. Sambal Bawang Ala Mbah Jayus ini berdiri sejak tahun 1984. Sehingga, Sambal Bawang Ala Mbah Jayus sudah dikenal oleh sebagian besar masyarakat di Kota Malang.

Ketika berada di Sambal Bawang Ala Mbah Jayus ini, kamu bisa request cabe sambal bawang sesuai selera. Biasanya, rata-rata pengunjung di Sambal Bawang Ala Mbah Jayus ini, memesan hingga 30 buah cabai. Apakah kamu tertarik memesan cabe yang banyak ?

Lokasi Sambal Bawang Ala Mbah Jayus ini berada di Jalan Candi Sewu. Sambal Bawang Ala Mbah Jayus ini buka pukul 11.00 hingga pukul 02.00 dan buka setiap hari kecuali hari raya idul fitri dan hari raya idul adha.

  1. Mie Setan Bromo

Ingin makan mie dengan sensasi yang berbeda ? kamu bisa mencoba Mie Setan Bromo ini. Mie Setan Bromo ini bisa memiliki berbagai level mulai level 1 hingga level 5. Namun jangan salah sangka terlebih dahulu, level 1 di Mie Setan Bromo ini sudah cukup pedas.

Level 1 memiliki cabe sebanyak 12 hingga level 5 yang memilliki cabai hingga 60. Tertantang untuk mencobanya ? Sesuai namanya, Mie Setan Bromo ini terletak di Jalan Bromo, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Mie Setan Bromo ini buka mulai pukul 10.00 hingga pukul 22.00.

  1. Bebek Goreng H.Slamet

Tempat wisata kuliner pedas di Malang yang terakhir adalah Bebek Goreng H.Slamet. Yang menjadi ciri khas dari Bebek Goreng H Slamet ini, adalah sambel koreknya yang sangat pedas sekali. Selain itu, rasa bebek atau ayam kampungnya juga sangat lembut dan berasa rempah-rempahnya.

Bebek Gorng H.Slamet ini juga kerap dijadikan destinasi kuliner oleh pecinta pedas. Bebek Goreng H.Slamet ini berada di 3 lokasi yaitu di Jalan Welirang, Jalan Ciliwung dan Jalan Soekarno Hatta. Bebek Goreng H.Slamet buka mulai pukul 12.00.

 

Itulah wisata kuliner pedas di Malang yang wajib sekali untuk kamu kunjungi. Dijamin pasti kamu pun akan merasa ketagihan ketika mencobanya. Sensasi rasa pedas yang ditawarkan pun juga cocok untuk selera kamu. Sehingga, kamu tidak menyesal untuk mencoba wisata kuliner pedas yang ada diatas.

Ngadimin

Originally posted 2018-07-29 11:28:11.